Semarakkan HUT RI Ke-78, Kodim 0709/Kebumen Gelar Kegiatan Donor Darah

    KEBUMEN-Komando Distrik Militer (Kodim) 0709/Kebumen menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 yang di laksanakan di aula Makoramil 13/Buluspesantren, Kodim 0709/Kebumen, Jalan Daendeles Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (15/08/23).

    Kegiatan yang di laksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam IV/ Diponegoro di laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang di ikuti oleh Prajurit Kodim, PNS Kodim 0709/Kebumen, masyarakat, serta Mahasiswa KKN Universitas Islam Indonesia.

    Turut hadir pada kegiatan donor darah, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub. Int., M.Han., Para Perwira Staf Kodim 0709/Kebumen, para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen,  Ketua Persit Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen Ny. Lindawaty Ardianta beserta Pengurus Persit, Para Prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen, Ibu Persit Kodim 0709/Kebumen, PMI Kebumen, para Mahasiswa KKN, serta PMI Kebumen.

    Dandim 0709/Kebumen Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub.Int., M.Han.,
    mengatakan, "Kegiatan donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023, kegiatan yang laksanakan bekerja sama dengan PMI Kebumen, juga melibatkan Prajurit Kodim, PNS kodim 0709/Kebumen, Persit Kodim, serta Mahasiswa KKN, " Ucap Dandim Kebumen

    Lebih lanjut Dandim 0709/Kebumen mengatakan, "Kegiatan donor darah yang di laksanakan hari ini, juga salah satu bentuk kepedulian Kodim 0709/Kebumen terhadap keseterdiaan darah di PMI Kabupaten Kebumen untuk membantu terhadap sesama yang membutuhkan, Saya berharap dengan di laksanakannya kegiatan donor darah ini, akan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan, " Ungkap Dandim Kebumen.

    Dandim 0709/Kebumen menambahakan, "Saya juga mengucapakan terimakasih atas partisipasi dari para pendonor darah yang telah ikut serta dalam kegiatan donor darah, semoga kegiatan donor darah yang di selenggarakan kodim 0709/Kebumen dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk menyelamatkan jiwa yang tengah membutuhkan bantuan darah, " Pungkas Dandim Kebumen.

    Redaktur : Nasruloh

    kebumen jateng semarakkan hut ri ke-78 kodim 0709/kebumen gelar kegiatan donor darah
    Nasruloh

    Nasruloh

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Usaha Pengrajin Besi Beton, Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Dandim sebagai pembina apel dan narasumber...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

    Ikuti Kami